Home / Kotim

Jumat, 13 Juli 2018 - 21:34 WIB

Gampar Warga, Agau Diciduk Polisi

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang warga bernama Agau (38) diamankan anggota Polisi Sektor (Polsek) Parenggean. Pria ini ditangkap karena melakukan pemukulan terhadap seorang warga bernama Arif Satyfudin (32). Kejadian penganiayaan ini terjadi Kamis (12/7).

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini berasal saat pelaku emosi dengan korban, kemudian melakukan penyerangan dan pemukulan terhadap korban Arif sebanyak 8 kali di rumah salah seorang warga bernama Santo Riyadi yang terletak di Jalan Pelita Kelurahan Parenggean Kecamatan Parenggean. Tidak terima atas penganiayaan ini, korban langsung melaporkan ke Polsek Parenggean.

Baca Juga :  Brakk...Dua Pengendara Motor Terkapar

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Parenggean AKP Donny saat di konfirmasi membenarkan, bahwa korban telah melaporkan kejadian tersebut. Menindaklanjuti laporan ini, pihaknya langsung menangkap pelaku kemudian mengamankannya ke Mapolsek Parenggean untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan serta mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ini pelaku masih kita introgasi, terkait penyebab ia melakukan penyerangan serta pemukulan terhadap Arif Satyfudin. Karena akibat ulah pelaku ini, korban mengalami luka memar karena dipukul sebanyak 8 kali,”ungkap Dony kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (13/7).

Baca Juga :  Jago Merah Luluh Lantakan 11 Lapak Pedagang di Sebabi

Ia menjelaskan, selain melakukan pemukulan, pria tersebut juga membawa sajam. Hanya saja saat memukul korban sajam yang dibawa disimpan di belakang pinggangnya terjatuh.

Akibat perbuatnya pelaku terancam dikenakan dua pasal. Yakni pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat No 12 tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam tanpa izin atau pasal 351 ayat (1) ke 1 KUHP dengan ancaman 10 tahun penjara dan pasal 351 KUHP tentang penganiyaan dengan ancaman 2,8 tahun penjara. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Dukun Cabul Ternyata Telah Mengincar Korban

Kotim

Pelaku Mengaku dalam Kondisi Sadar Membunuh Ibu Kandungnya

Kotim

Petani Semakin Mudah Mengangkut Hasil Panen Berkat TMMD

Kotim

Pemkab Kotim Wacanakan Penggarapan Ritual Simah Laut Lebih Kolosal

Kotim

Lagi, Pengedar Sabu Cempaga Diringkus Polisi

Kotim

Duuh!! Turut Edar Sabu, Pedagang di Baamang Ini Diringkus Polisi

Kotim

Dikemudikan Dalam Keadaan Ngantuk, Truk Dum Terguling

Kotim

Nekat Jual Sabu, IRT Baamang Diciduk Polisi