Tak Terangkut, Penumpukan Sampah Dikeluhkan Warga Baamang

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sejumlah warga netizen Kecamatan Baamang mengeluhkan dengan kondisi sampah yang menumpuk di tempat pembuangan sementara yang berada di daerah setempat, lantaran belum terangkut oleh petugas terkait.  Keluhan ini diungkapkan oleh salah seorang netizen melalui akun media sosial (medsos) Facebook bernama Ratna Septriani yang diposting, Selasa (5/6). 

“Umpat betakun pang, tukang angkut sampah lagi liburan kah, pina hibak bak sampah kada di angkuti sampah-sampah nya beberapa hari ne sampai menggunung. Ini kondisi bak sampah di lokasi seputaran baamang, kaya apa di daerah ketapang? Sama ja kah jua???
“Ungkap Ratna Septriani di Postingan Facebook nya.

Sementara informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, sudah beberapa hari ini sampah di kawasab setempat dibiarkan menumpuk. Lantaran petugas sampahnya tak kunjung melakukan pengangkutan.

“Sudah beberaoa hari ini sampah di kawasan setempat menumpuk tidak diangkut petugas terkait. Kondisi ini sangat menganggu, akibat   bau busuk yang ditimbulkan,”ungkapnya dengan nada kesal kepada KaltengEkspres.com Rabu (6/6).

Ia berharap kepada intansi terkait agar segera menggangkut sampah, agar jangan dibiarkan menumpuk. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here