Home / Kotim

Sabtu, 9 Juni 2018 - 13:55 WIB

Seruduk Mobil Innova, Pengendara Motor Nyaris Tewas

SAMPIT, KaltengEkspres.com Sebuah sepeda motor Jupiter Z Nopol warna merah Nopol KH 4666 TS yang dikendarai Pakarudin (39), menabrak mobil Toyota Innova warna hitam Nopol DD 1297 SU yang dikemudikan Heri Gunawan (41), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 42 RT1 Desa Lubuk Ranggan Kecamatan Cempaga Kabupaten KotawaringinTimur (Kotim) Sabtu (9/6) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 
Kejadian ini membuat pengendara motor nyaris tewas, karena sempat terpental beberapa meter hingga pingsan. Beruntung nyawa korban berhasil selamat, karena hanya mengalami luka ringan. 

Sumber kepolisian menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 4666 TS yang dikendarai Pakarudin (39) melaju dari Palakaraya menuju Sampit, sesampainya di KM 42 pengendara motor tersebut menyelip mobil di depannya.  

Saat menyelip tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil Toyota Innova Nopol DD 1297 SU yang dikemudikan Heri Gunawan (41). Lantaran jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan pengendara sepeda motor terpental hingga tidak sadarkan diri.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melaui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah saat dikonfirmasi membenarkan, adanya kejadian lakalantas tersebut.  Menurut dia, lakalantas ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena sang sopir berhasil selamat. Saat ini korban telah kita evakuasi ke Puskesmas setempat,”ungkap Syaifullah. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ngeri…Ditabrak Saat Berbelok, Fhentje Yusepus Tewas Dengan Kondisi Kaki Kanan Putus

Kotim

Gapensi Kotim Nilai Pemkab Kurang Perhatikan Kontraktor Lokal

Kotim

Diduga Korsleting Listrik, Kantor Dinsos Kotim Berkobar

Kotim

Warga Berterimakasih Tim Satgas TMMD Telah Perbaiki Musala

Kotim

Kegigihan Satgas TMMD Buat Masyarakat Kagum

Kotim

Dua Penjual Miras Diringkus Polisi

Kotim

Giliran Pengedar Zenith Basirih Diringkus Polisi

Kotim

Pesta Lem!! 8 Remaja Diamankan
error: Content is protected !!