Home / Kotim

Sabtu, 9 Juni 2018 - 13:55 WIB

Seruduk Mobil Innova, Pengendara Motor Nyaris Tewas

SAMPIT, KaltengEkspres.com Sebuah sepeda motor Jupiter Z Nopol warna merah Nopol KH 4666 TS yang dikendarai Pakarudin (39), menabrak mobil Toyota Innova warna hitam Nopol DD 1297 SU yang dikemudikan Heri Gunawan (41), di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 42 RT1 Desa Lubuk Ranggan Kecamatan Cempaga Kabupaten KotawaringinTimur (Kotim) Sabtu (9/6) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. 
Kejadian ini membuat pengendara motor nyaris tewas, karena sempat terpental beberapa meter hingga pingsan. Beruntung nyawa korban berhasil selamat, karena hanya mengalami luka ringan. 

Sumber kepolisian menyebutkan, kejadian berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 4666 TS yang dikendarai Pakarudin (39) melaju dari Palakaraya menuju Sampit, sesampainya di KM 42 pengendara motor tersebut menyelip mobil di depannya.  

Baca Juga :  Diduga Dipicu Ulah Pelaku Pencabulan Ngamuk, Mobil Polisi Nyungsep ke Semak
Saat menyelip tiba-tiba datang dari arah berlawanan mobil Toyota Innova Nopol DD 1297 SU yang dikemudikan Heri Gunawan (41). Lantaran jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tidak dapat dihindarkan pengendara sepeda motor terpental hingga tidak sadarkan diri.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melaui Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah saat dikonfirmasi membenarkan, adanya kejadian lakalantas tersebut.  Menurut dia, lakalantas ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Karena sang sopir berhasil selamat. Saat ini korban telah kita evakuasi ke Puskesmas setempat,”ungkap Syaifullah. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD dan Warga Pasang Kuda-kuda Pos Terpadu

Kotim

Jembatan Handil Samsu Terlihat Baru Setelah Dicat

Kotim

Bangunan Walet dan Rumah di Parenggean Diamuk Sijago Merah

Kotim

Warga Babaung Diresahkan Kemunculan Buaya Besar di Sei Mentaya

Kotim

Nenek Berusia 65 Tahun Tewas Ditabrak Lari

Kotim

Lebarnya Sungai Mentaya Jadi Tantangan TMMD

Kotim

Renovasi Musala Agar Masyarakat Lebih Khusyuk Beribadah

Kotim

Naas!! Jatuh Tersenggol, Tiga Pengendara Terkapar, Satu Tewas Terlindas
error: Content is protected !!