Home / Seruyan

Selasa, 12 Juni 2018 - 23:15 WIB

Polres Seruyan Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan anjangsana sekaligus memberikan bantuan kepada warga kurang mampu terutama yang sudah lanjut usia (lansia) di Kota Kuala Pembuang. Penyerahan bantuan ini dilaksanakan Senin (12/6/2018).
Wakapolres Seruyan Kompol Timur Santoso mengatakan, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 mendatang.

“Ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di Bulan yang suci ini, antara pihak kepolisian dengan masyarakat kabupaten Seruyan,” kata Wakapolres Selasa (12/6).

Ia menjelaskan, ada beberapa lokasi yang dikunjungi oleh pihaknya dan kebanyakan merupakan kediaman orang lanjut usia (lansia) yang ada di seputaran Kota Kuala Pembuang. 

“Ada bebebrapa titik yang kita kunjungi hari ini, cukup memprihatinkan beberapa merupakan lanjut usia yang tinggal sendirian,”ungkapnya.

Ia menambahkan, sejumlah kegiatan digelar selama Ramadan mulai dan buka puasa bersama dengan masyarakat dan memberikan bantuan sosial serta anjangsana untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ini merupakan upaya kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Wakapolres Seruyan.

Timur berharap sedikit bantuan dari Polres Seruyan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama lansia yang hampir semuanya hidup seorang diri. (vs) 

Share :

Baca Juga

Seruyan

Kontingen Porprov Seruyan Target Raih 6 Besar

Seruyan

Peduli Keselamatan Pelajar, Polres Seruyan Beri Layanan Penyeberangan Jalan

Seruyan

Bupati Seruyan Launching Kartu Tani

Seruyan

DPRD Seruyan Setujui Raperda Pertanggungjawaban APBD 2017

Seruyan

Kapolres Sebut 90 Persen Karhutla Terindikasi Ulah Manusia

Seruyan

Dewan Dorong SOPD Proaktif Gali PAD Seruyan

Seruyan

Dewan Dukung Perubahan Nama Bandara dan RSUD

Seruyan

Pjs Bupati Tegaskan PBS di Seruyan Harus Pro Rakyat
error: Content is protected !!