Home / Katingan

Kamis, 21 Juni 2018 - 18:32 WIB

Persiapan Porprov, Pengurus Futsal Katingan Seleksi Pemain

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara (Barut), Pengurus Tim Futsal Kabupaten Katingan mulai melakukan seleksi pemain untuk mengisi Tim Futsal Katingan. 
Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Katingan Lutfi Fauzi melalui Agus Purwoko selaku tim pelatih mengatakan, seleksi pemain ini mulai dilaksanakan sejak Rabu (20/6) kemarin. 

Menurutnya, seleksi ini dilakukan untuk membentuk kerangka tim yang akan dibawa mengikuti ajang Porprov Kalteng di Muara Teweh nanti.

Baca Juga :  Duh!! Pelaku Penadah Ranmor Ini Ternyata Juga Bandar Sabu
“Langkah awal persiapan yang kita lakukan menyeleksi pemain-pemain, karena melalui seleksi ini kita bisa melihat pemain yang bisa memberikan kontribusi untuk tim. Terutama pemain yang bisa memberikan penampilan terbaiknya sehingga nantinya membentuk tim berisikan pemain yang dibutuhkan dalam tim,”ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk seleksi dilaksanakan dari tanggal 20 hingga 25 Juni 2018.Seleksi ini dilakukan secara terbuka yang dilaksanakan di Gedung Futsal Danau Darat Kasongan.

“Seleksi ini dilakukan secara terbuka, siapa saja boleh ikut selama memenuhi syarat yang ada sehingga kita bisa menilai secara langsung pemain mana saja yang memili kemampuan dan layak mengisi tim,”ungkapnya.

Dirinya berharap, agar para pemain yang mengikuti seleksi dapat menampilkan penampilan yang terbaiknya sehingga bila terpilih nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Katingan secara khususnya melalui cabang Futsal. (Ejk)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Talingke Ditemukan tak Bernyawa

Katingan

Perbakin Katingan Gelar Kejuaraan Menembak

Katingan

Wabup Lepas Kontingen Jambore Guru

Katingan

Satpol-PP Katingan Giat Penertiban Prokes di Katingan Kuala

Katingan

Pencairan ADD dan DD Terlambat, Puluhan Kades Mengadu ke DPRD Katingan

Katingan

Kabupaten Katingan Masih Zona Hijau Covid-19

Katingan

Wakapolres Katingan Pimpin Apel Pembagian Masker

Katingan

Kebakaran Bekas Molding dan Barak Diduga Disebabkan Korsleting Listrik
error: Content is protected !!