Parah!!..Aksi Balapan Liar Menggila di Kasongan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Aksi balapan liar yang dilakukan oleh para remaja di kawasan Bundaran Kantor Bupati Katingan dan Bundaran Durian Kota Kasongan, meresahkan masyarakat.

Pasalnya akibat suara bising sepeda motor para remaja balapan liar ini mengganggu ketentraman masyarakat yang tinggal di kawasan setempat. Aksi balapan liar ini dilakukan para remaja setiap pagi minggu.

“Biasanya balapan liar ini dilakukan anak-anak remaja subuh pagi, sekitaran pukul 04.30 WIB hingga pukul 06.00 WIB. Kita kurang tahu persis dari mana datangnya para remaja ini,”ujar salah seorany warga setempat Hardi kepada Kalteng Ekspres.com.

Ia menjelaskan, aksi balap liar ini sangat meresahkan. Lantaran suara bising yang ditimbulkan menganggu masyarakat setempat. Disamping itu, aksi ini telah menjadi tontonan sesama remaja yang hadir di lokasi setempat. 

“Kita meminta aparat kepolisian agar menindak tegas dengan menertibkan aksi balapan liar ini. Jangan dibiarkan, karena keberadaanya telah mengganggu keterantraman masyarakat di daerah ini,”ungkapnya. (Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here