Home / Kobar

Minggu, 17 Juni 2018 - 18:48 WIB

Busett… Harga Ayam Potong Melambung Tinggi di Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Pasca lebaran Idul Fitri, harga jual ayam potong disejumlah pasar dalam Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar membuat resah para pembeli. Pasalnya, harga ayam ini dijual para pedagang melambung tinggi mencapai Rp 65 ribu perkilogramnya. 

“Harganya sangat tinggi. Baru saja saya beli tadi seharga Rp 65 ribu perkilonya, sangat memberatkan sekali bagi kita pembeli. Apalagi sehabis lebaran ini,”ungkap Rahmi salah seorang pembeli ayam potong saat berbelanja di Pasar Tembaga Indah Kelurahan Baru Minggu (17/6).

Sementara itu menurut keterangan salah seorang pedagang ayam potong setempat, harga ayam ini mengalami kenaikan karena stok terbatas dari pemasok setelah lebaran ini. Sehingga harganya mengalami kenaikan sejak dari tingkat pemasoknya.

“Kita menerima dengan harga jual sudah naik dari pemasok ayam potong. Sehingga terpaksa kita menaikan harga jualnya kepembeli. Infonya penyebab kenaikan ini karena stok masih minim,”ujar pedagang yang minta namanya tidak dipublik ketika dimintai keterangan Minggu (17/6). (hm)
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.
Baca Juga :  Ketua DPRD Kobar Raih Penghargaan Top Leadership Achievement Award 2018

Share :

Baca Juga

Kobar

Pencuri Kotak Amal Terekam CCTV Beraksi di Musala

Kobar

Iptu Triyono Raharja Jabat Kasatnarkoba Polres Kobar

Kobar

Kebakaran Meluas di Kobar, Giliran Lahan di Pasir Panjang Dilalap Jago Merah

Kobar

Tujuh Komplotan Bandar dan Kurir Sabu Dibekuk Polisi, Barbuk 13,17 Gram Diamankan

Kobar

Bupati Salurkan Bantuan Sembako Bagi Warga Korban Banjir Mendawai

Kobar

Peduli Sosial, PT IPP dan TIFC Group Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Desa Bumi Harjo

Kobar

Tragis!! Dilindas Truk, Pengendara Motor Tewas di Kobar

Kobar

Gubernur Kalteng Hadiri Pernikahan Jery – Natasha