Home / Kobar

Jumat, 22 Juni 2018 - 22:34 WIB

Tragis..Laka Lantas di HM Rafi’i Merenggut Nyawa Pengendara RX King

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Nasib naas menimpa seorang pengendara Yamaha RX King Nopol KH 5076 GV bernama Muhammad Baharianto yang akrab disapa Matt King (37). Korban ini tewas, setelah sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menabrak samping sepeda motor Honda Vario KH 6704 WD yang dikendarai Eva Setianingsih dari arah belakang di ruas Jalan HM Rafi’i Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Jumat (22/6), sekitar pukul 10.50 WIB. 
Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika sepeda motor Honda Vario yang di kendarai Eva Setianingsih melaju sendirian dari arah Bundaran Pancasila menuju arah Bundaran Pramuka.

Ketika melintasi ruas  Jalan H.M Rafi’i ini, pengendara tersebut berbelok ke kanan jalan melalui potongan trotoar (pembatas jalan) di kawasan setempat. Namun pada saat bersamaan tidak disadari melaju dari arah belakang sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Mat King. 

Karena jarak sudah dekat mengakibatkan tabrakan tidak dapat dihindarkan, tepat dibagian depan samping kendaraan. Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor jenis RX King tersebut mengalami luka lecet kaki kiri, luka lecet tangan kiri, luka lecet pada wajah, luka lecet di kepala, hingga akhirnya meninggal dunia saat berada di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun. Sedangkan pengendara Honda Vario Eva Setianingsih hanya mengalami luka memar pada kaki kanan.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian telah ditangani anggotanya dengan melakukan olah TKP. Kemudian korban telah dievakuasi ke RSUD Imanuddin.

“Saat dirawat di IGD, nyawa korban tidak dapat terselamatkan. Sehingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit setempat. Sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan telah kami amankan di Kantor Satlantas,”ungkapnya Jumat (22/6). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Rumah Warga Kadipi Atas Terbakar Saat Ditinggal Kosong

Kobar

Disambar Truk, Pengendara Motor Vario Tewas

Kobar

Seekor Buaya Kembali Muncul Sekitar Pemukiman Warga

Kobar

Jual Sabu, Pemilik Salon Diringkus Polisi

Kobar

Pelaksanaan Salat Id di Kobar Dijaga Ketat Anggota Polres

Kobar

Kendaraan Beban Diatas 8 Ton Dilarang Tegas Melintas Jalan Kolam

Kobar

Truk Fuso Bermuatan Telur Terguling 

Kobar

Hindari Emak-emak, Mobil Dinas Tabrak PJU