Ngeri…Ditabrak Saat Berbelok, Fhentje Yusepus Tewas Dengan Kondisi Kaki Kanan Putus

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) mengerikan dialami seorang pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol KH 2187 FG, bernama Fhentje Yusepus (61).

Korban tewas di tempat kejadian, dengan kondisi kaki kanan patah hingga nyaris putus, setelah sepeda motor Honda Revo yang dikendarainya ditabrak pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol KH 6198 FS yang dikendarai Marko berboncengan dengan temannya di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 42 Desa Penyang Kecamatan Telawang, Senin (14/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Revo melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Ketika melintasi ruas Jalan Jendral Suirman di KM 42 Desa Penyang, korban ini mendadak berbelok arah tidak memberikan tanda lampu sein (reting) saat posisi berbelok. 

Tidak disadarinya, dari arah yang sama melaju kendaraan bermotor Supra X warna merah hitam Nopol KH 6198 FS yang dikendarai Marko berboncengan dengan temannya. Karena jarak sudah terlalu dekat,kecelakaan maut tersebut tidak dapat dihindarkan. Sehingga mengakibatkan korban tewas dengan kondisi kaki kanan nyaris putus. 

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian lakalantas ini telah ditangani anggotanya dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

“Saat dievakuasi korban Yusepus telah meninggal dunia, sedangkan pengendara Supra X Marko dan temannya mengalami luka serius hingga di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan secara intensif,”ujar Afif Hasan kepada KaltengEkspres.com. 

Pada kesempatan itu ia mengihimbau kepada penggendara pengguna jalan agar selalu berhati-hatian dan menjaga keselamatan serta mengikut rambu-rambu lalu lintas saat mengendarai kendaraan, supaya mencegah terjadinya lakalantas. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here