Home / Seruyan

Minggu, 22 April 2018 - 07:21 WIB

Gudang Mesin di Kuala Pembuang Membara

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Sebuah gudang mesin milik H Ono di Jalan Ais Nasution Kuala Pembuang (Kampung fatimah) habis terbakat. Diduga kebakaran ini dipicu karena puntung roko yang dibuang oknum warga disekitar lokasi, Sabtu (21/4/2018) malam. 
Salah seorang petugas Damkar Seruyan mengatakan, saat mereka tiba dilokasi kejadian api sudah membesar dan merambat diseluruh sisi bangunan yang sudah cukup rapuh.

“Menurut keterangan warga, diduga penyebab kebakaran diakibatkan puntung rokok,” ujarnya yang minta namanya tidak dipublik.

Ia menjelaskan, upaya pemadaman itu membutuhkan waktu setengah jam, dengan mengerahkan dua buah mobil pemadam kebakaran. 

Baca Juga :  Atasi BABS, Pemdes Sungai Undang Bakal Bangun 300 WC Untuk Warga Desa
“Pemadaman ini cukup lama, karena terkendalanya jarak yang cukup jauh dan padatnya warga yang melihat di lokasi kejadian,”terangnya. 

Sementara salah seorang warga bernama Imah mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.55 WIB, sehabis salat isya, sedangkan untuk penyebab kebakaran ia tidak tahu pasti. 

“Gudang itu biasanya digunakan untuk menyandarkan kapal. Kalau sudah malam, gudang tersebut kadang digunakan oleh oknum remaja untuk nongkrong dan berpacaran,”ungkapnya.

Sementara itu dalam peristiwa kebakaran ini tidak mengenai rumah warga, karena lokasi bangunan yang berada diatas sungai dan berjauhan dari pemukiman penduduk sehingga tidak ada bangunan lain yang terkena. (vs) 

Share :

Baca Juga

Seruyan

Ikan Pipih Jadi Maskot Pilkada Seruyan 2018

Seruyan

Pembahasan RKA Diharapkan Tepat Waktu

Seruyan

16.904 Warga Seruyan Belum Lakukan Perekaman e-KTP

Seruyan

Pemkab Seruyan Prioritaskan Penyelesaian Ruas Jalan Segintung

Seruyan

Gasak Ponsel Warga, Seorang Pemuda Dibekuk Polisi

Seruyan

Pemindahan Jalan Tiga Kecamatan Bakal Dibantu Pihak Ketiga

Seruyan

Jadwal Padat, Festival Budaya Gawi Hatantiring Diundur September

Seruyan

Dewan Soroti Kinerja DKPP Seruyan
error: Content is protected !!