Home / Kotim

Kamis, 26 April 2018 - 12:28 WIB

Gagal Fokus, Pengendara Mobil Avanza Nyungsep ke Selokan

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Toyota Avanza baru warna putih Nopol KH 1636 TH yang dikemudikan Mike Triwidarti tiba-tiba terperosok ke selokan di Jalan Kapten Mulyono Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Kamis (26/4/2018) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.  Sontak saja kejadian kecelakaan tunggal ini menjadi tontonan warga sekitar.
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspresm.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika mobil Toyota Avanza Veloz bernomor polisi KH 1636 TH yang dikemudikan Mike Triwidarti bersama temannya hendak membeli alat tulis kantor (atk) disebuah toko yang berada di jalan setempat. Ketika sampai ke toko, ternyata belum buka. Kemudian, Mike melanjutkan perjalanan menuju toko lainnya, saat hendak berbelok ke Jalan Jeruk, pengendara mobil ini gagal fokus niat hendak menginjak rem, malah terinjak gas sehingga menyebabkan mobil melaju kencang masuk ke dalam selokan. 

“Saat belok, rencananya saya mau menginjak pedal rem, malah menginjak pedal gas. Makanya mobil langsung melaju lurus dan masuk ke dalam parit,”ujar Mike kepada KaltengEkspres.com Kamis(26/4).

Saat mobil masuk ke dalam selokan lanjut Mike, dirinya dan temannya berusaha keluar melalui pintu kiri depan mobil. Karena pintu samping kanan posisi masih masuk ke dalam parit.

“Untung saja saya dan teman saya tidak apa-apa. Mobil ini adalah mobil kantor,”ucap Mike. 

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas setempat terganggu lantaran para pengendara yang melintasi jalan tersebut berhenti untuk sekedar melihat dan mengambil foto. Satu jam berselang, pihak Satlantas Polres Kotim datang dilokasi untuk mengumpulkan data dan mengatur arus lalu lintas.

Sedangkan akibat kejadian ini, mobil mengalami pecah ban depan sebelah kiri setelah menabrak siring drainase yang terbuat dari semen di parit tersebut, bagian kaca mobil sebelah kanan pecah dan depan mobil penyok. Kini lakatunggal tersebut ditangani Satlantas Polres Kotim. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Jual Sabu, Petani di Mentaya Hulu Diringkus Polisi 

Kotim

Salah Satu Sasaran Fisik TMMD Sudah Capai 100 Persen

Kotim

Satgas TMMD Tanamkan Ilmu Agama kepada Anak-anak Sejak Dini

Kotim

Sumiati Dimakamkan Disekitar TKP, Sementara Himawan Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

Sulit Dapat Bahan Baku Kayu, Aspangkal Mengadu ke DPRD Kotim

Kotim

Adu Kuat, Pengendara Motor Vario Tewas Bersimbah Darah

Kotim

Perbaikan Jembatan Handil Gayam Sudah Tahap Pembuatan Pagar

Kotim

TMMD Menjawab Mimpi Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut
Exit mobile version