Home / Kotim

Sabtu, 28 April 2018 - 19:30 WIB

Sopir Ngantuk, Truk Bermuatan CPO Tercebur ke Parit

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal truk kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kotim. Kali ini giliran truk Mitsubishi bermuatan crude palm oil (CPO) Nopol KH 9843 FA yang dikemudikan Amat (33) terguling hingga menumpahkan minyaknya di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 33 Desa Penyang Kecamatan Telawang, Sabtu(28/4) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Beruntung dalam kejadian ini, juga tidak menelan korban jiwa karena sang sopir selamat dari maut. 
Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com dilapangan menyebutkan, lakatunggal ini berawal ketika truk melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.  Ketika melintasi ruas jalan setempat, sopir truk mengantuk, sehingga membuat kendaraan oleng dan terguling ke pinggir ruas jalan masuk parit mengakibatkan minyak CPO yang diangkut tumpah. 

Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan ketika konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

“Dari hasil olah TKP. Truk ini terguling karena dikemudikan dalam keadaan mengantuk oleh sopirnya Amat. Saat ini yang bersangkutan telah dievakuasi setelah selamat dari kecelakaan itu. Sementara truk langsung diamankan di Satlantas Polres Kotim,”ungkapnya Sabtu (28/4). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pencuri Motor Ustadz Terancam 7 Tahun Penjara

Kotim

Belasan Warung Remang-remang Dibongkar Paksa

Kotim

Warga Melintasi Jembatan Hasil Kerja Keras Satgas TMMD

Kotim

Dua Orang Pengedar Sabu Parebok Ditangkap Polisi

Kotim

Warga Pelantaran Tewas Usai Mengalami Laka Tunggal

Kotim

Gasak Sepeda Motor Warga, Dua Remaja Baamang Diringkus Polisi

Kotim

Pria Paruh Baya Tewas di Barak

Kotim

Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Satgas TMMD Ucapkan Rasa Syukur kepada Allah