Connect with us

Kotim

Dikemudikan Dalam Keadaan Ngantuk, Truk Dum Terguling

Truk dum saat terbalik di ruas Jalan Parenggean Sabtu (28/4).
SAMPIT, KaltengEskpres.com – Sebuah truk dum Mitsubishi warna kuning Nopol P 9878 UX yang di kemudikan Syahrudin (32) terguling masuk selokan, di kiri ruas Jalan Parenggean KM 4  Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Jum’at (27/4/2018) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena sang sopir berhasil selamat. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika truk yang dikemudikan Syahrudin warga asal Desa Terantang Kecamatan Seranau melaju dari arah Parenggean menuju Pelantaran. 

Ketika melintasi ruas jalan KM 4 ini, sopir mengantuk sehingga truk yang dikemudikannya oleng dan terbalik dipinggir kiri jalan. 
Kapolsek Cempaga Hulu IPDA AA. Rahmat saat di konfirmasi membenarkan, kejadian laka tunggal tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

“Diduga penyebabnta karena sopir tersebut mengantuk,”ungkapnya kepada KaltengEksres.com Sabtu (28/4).
Sesuai kejadian, sopir telah dievakuasi karena hanya mengalami luka ringan sementara truk telah diamankan ke Pospol Pelantaran. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement