Connect with us

Kotim

Ditelantarkan, Ibu Tiga Anak Diamankan Satpol PP Kobar

Ibu dua anak saat diamankan di Kantor Satpol PP Kobar Jumat (27/4).
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kobar menemukan seorang ibu bernama Reko bersama tiga anaknya terlantar di Taman Segitiga Pangkalan Bun, Jumat (27/4/2018).

Ibu bersama tiga anaknya ini terpaksa diamankan anggota Satpol PP Kobar untuk diberi pembinaan serta diserahkan ke Dinas Sosial (Dinsos) Kobar guna dipulangkan ke daerah asalnya.

“Ibu tiga anak ini mengaku dari Kabupaten Kotim. Saat ini mereka masih diamankan di Kantor Satpol PP Kobar untuk selanjutnya diserahkan ke dinas terkait yakni Dinsos Kobar menanganinya,”ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni melalui Kabid Penegakan Perda Mustawan Lutfi singkat Jumat (27/4/2018).

Sementara itu sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, bahwa ibu tiga anak terlantar ini sebelumnya disebut-sebut pernah berada di Sampit Kabupaten Kotim. Oleh dinas terkait di Kabupaten Kotim ibu tiga anak ini sempat diamankan. Namun entah apa sebabnya, tiba-tiba ibu beserta anaknya bisa berada di Kota Pangkalan Bun.

Diduga ada oknum yang mengantar dan sengaja menelantarnya. Kasus ini masih diselidiki anggota Satpol PP Kobar dan Dinsos Kobar guna menindak oknum yang mengantar dan menelantarkan ibu tiga anak ini. Sehingga bisa dijerat keranah pidana. (hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement