Connect with us

Kotim

Gagal Fokus, Pengendara Mobil Avanza Nyungsep ke Selokan

Mobil saat masuk ke selokan di ruas Jalan Kapten Mulyono Kamis (26/4).
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Toyota Avanza baru warna putih Nopol KH 1636 TH yang dikemudikan Mike Triwidarti tiba-tiba terperosok ke selokan di Jalan Kapten Mulyono Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Kamis (26/4/2018) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.  Sontak saja kejadian kecelakaan tunggal ini menjadi tontonan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspresm.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika mobil Toyota Avanza Veloz bernomor polisi KH 1636 TH yang dikemudikan Mike Triwidarti bersama temannya hendak membeli alat tulis kantor (atk) disebuah toko yang berada di jalan setempat. Ketika sampai ke toko, ternyata belum buka. Kemudian, Mike melanjutkan perjalanan menuju toko lainnya, saat hendak berbelok ke Jalan Jeruk, pengendara mobil ini gagal fokus niat hendak menginjak rem, malah terinjak gas sehingga menyebabkan mobil melaju kencang masuk ke dalam selokan. 

“Saat belok, rencananya saya mau menginjak pedal rem, malah menginjak pedal gas. Makanya mobil langsung melaju lurus dan masuk ke dalam parit,”ujar Mike kepada KaltengEkspres.com Kamis(26/4).

Saat mobil masuk ke dalam selokan lanjut Mike, dirinya dan temannya berusaha keluar melalui pintu kiri depan mobil. Karena pintu samping kanan posisi masih masuk ke dalam parit.

“Untung saja saya dan teman saya tidak apa-apa. Mobil ini adalah mobil kantor,”ucap Mike. 

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com di lapangan, kejadian itu sempat membuat arus lalu lintas setempat terganggu lantaran para pengendara yang melintasi jalan tersebut berhenti untuk sekedar melihat dan mengambil foto. Satu jam berselang, pihak Satlantas Polres Kotim datang dilokasi untuk mengumpulkan data dan mengatur arus lalu lintas.

Sedangkan akibat kejadian ini, mobil mengalami pecah ban depan sebelah kiri setelah menabrak siring drainase yang terbuat dari semen di parit tersebut, bagian kaca mobil sebelah kanan pecah dan depan mobil penyok. Kini lakatunggal tersebut ditangani Satlantas Polres Kotim. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement