Connect with us

Kobar

Dewan Berharap Pekan Panutan Pajak Dongkrak PAD Kobar

Ketua DPRD Kobar Triyanto (tengah) diapit Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakil Ketua Rusdi Gazali sedang memperlihatkan bukti pembayaran pajak saat menghadiri kegiatan pekan panutan dan gebyar pajak Rabu (25/4).
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto, berharap kegiatan pekan panutan pembayaran pajak dan gebyar pajak bumi bangunan (PBB) perkotaan serta perdesaan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar, dapat mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD)Kabupaten Kobar.

Ungkapan tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan tersebut di eks Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kobar Rabu (25/4/2018).

“Kegiatan  ini sangat positif. Itu terlihat dari tingginya animo masyarakat yang datang membayar pajak ke lokasi kegiatan, semoga kegiatan ini menyadarkan kita semua akan kewajiban pajak,”ujar Triyanto.

Menurut Triyanto,  warga yang baik adalah warga yang taat akan pajak, dengan mengerti kewajiban pajak secara tidak langsung ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Perlu dipahami bahwa pembayar pajak ini adalah pahlawan pembangunan. Karena menciptakan pembangunan dari rakyat untuk rakyat, semoga masyarakat Kobar keseluruhan akan menjadi pahlawan pahlawan pembangunan,”paparnya. (hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement