Connect with us

Kotim

Luka Berat di Kepala, Korban Penabrak Mobil Kijang Akhirnya Meninggal Dunia

Jasad korban saat masih berada di ruang IGD Selasa (24/4) sore.

SAMPIT, KaltengEkspres.com Nyawa Samhari (27) akhirnya tidak bisa terselamatkan. Korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menabrak mobil Toyota Kijang LG saat berbelok, menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion ini akhirnya dinyatakan meninggal dunia, saat dirawat di RSUD Murjani Sampit, Selasa (24/4/2018) sore sekitar pukul 17.45 WIB.

Kematian korban ini disebabkan luka berat bekas benturan dibagian kepala yang mengenai otak kecilnya.

“Iya benar korban telah dinyatakan meninggal dunia, seusai dirawat beberapa jam di ruang IGD. Luka berat benturan di kepala yang dialaminya membuat nyawanya tidak bisa diselamatkan,”ungkap salah seorang petugas medis di RSUD Murjani Sampit kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (24/4).

Dijelaskannya, korban menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 17.45 WIB. Setelah dinyatakan meninggal dunia jasad korban kemudian dibawa ketempat keluarganya untik dimakamkan. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, korban ini mengalami nasib naas saat sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 5322 LN dengan kecepatan tinggi dari arah Sampit menuju Samuda. Saat melintasi ruas Jalan HM Arsyad KM 8, di depan tiba-tiba berbelok mobil Toyota Kijang Nopol DA 7708 AI yang dikemudikan Wisnu Pamungkas. 

Karena jarak terlalu dekat, korban tidak sempat mengerem sehingga terjadi tabrakan samping kanan mobil. Akibat kejadian ini korban langsung jatuh terpental kepala membentur aspal. Sehingga membuat ia mengalami luka berat di kepala dan tidak sadarkan diri.

Seusai kejadian korban langsung dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapat perawatan. Namun sore harinya nyawa korban tidak berhasil diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia. (mr/hm)

  
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement