Connect with us

Kotim

Hantam Mobil Berbelok, Pengendara Motor Terkapar di Jalan Raya

Korban saat tergeletak di Jalan HM Arsyad KM 8 seusai kejadian Selasa (24/4).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Samhari (27). Ramaja ini terkapar pingsan karena mengalami luka berat di Jalan HM Arsyad KM 8 Desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, setelah sepeda motor Yamaha Vixion Nopol KH 5322 LN yang dikendarainya menabrak mobil Kijang Toyota LGX Nopol DA 7708 AI yang dikemudikan Wisnu Pamungkas hingga penyok kabinnya, Selasa (24/4/2018), pagi sekitar pukul 08.30 WIB. 

Korban saat dirawat di RSUD Murjani Sampit.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat  pengendara sepeda motor Vixion Samhari melaju dari arah Sampit menuju Samuda dengan kecepatan tinggi. Ketika melintasi ruas jalan di KM 8  ini, tidak disadarinya di depan mobil kijang yang dikemudikan oleh Wisnu Pamungkas berbelok ke arah kanan jalan. Karena kecepatan tinggi, akhirnya korban tidak sempat mengerem hingga sepeda motor yang dikendarainya langsung menabrak samping kanan mobil, mengakibatkan korban jatuh pingsan. 

Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, Lakalantas itu terjadi karena ketidak hati-hatian pengendara motor tersebut yang tidak memperhatikan lampu sein (reting)  mobil yang hendak berbelok didepannya.Sehingga menyebabkan pengendara motor ini jatuh terpental dan mengalami luka dibagia kepala dan tangannya.

“Seusai kejadian korban telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan penanganan medis karena mengalami luka serius dibagian kepala sebelah kanan dan tangannya. Sementara sepeda motor dan mobil telah kita amankan di Kantor Satlantas,”ungkap Yudha Selasa (24/4).(MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement