Connect with us

Kobar

BNN Kalteng Geledah Paket Pengiriman Barang Diduga Berisi Sabu

IST-Anggota saat melakukan penggeledahan terhadap mobil yang menerima barang Minggu (22/4) malam.
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalteng mengeledah paket pengiriman barang yang dikirim lewat bus di Terminal Natai Suka Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Minggu (22/4) malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

Paket barang yang dikirim dari Kalimantan Barat (Kalbar) ini digeledah karena diduga berisi narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba) jenis sabu. Selain menggeledah paket barang, anggota juga mengamankan dua orang warga yang menjadi penerima barang tersebut. 

Sayangnya, giat ini dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Sehingga seusai melaksanakan giat tersebut, anggota BNNP Kalteng langsung berangkat ke Palangka Raya.

Kasatnarkoba Polres Kobar AKP Kristanto Situmeang ketika dimintai keterangan membenarkan adanya giat oleh BNN Kalteng tersebut.

Menurut dia, dalam melaksanakan giat tersebut pihak BNN Kalteng hanya melakukan koordinasi dengan pihaknya. Dengan meminta anggota untuk ikut membackup atau memonitor di lapangan. Sementara giat tersebut dilaksanakan BNN Kalteng. 

“Yang melakukan penggeledahan sekaligus mengamankan oknum warga yang dicurigai semuanya petugas BNN Kalteng. Kita hanya diminta untuk membackup atau memonitor saja,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Senin (23/4) sore. (hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement