Connect with us

Metro Palangka Raya

Mayat Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Belakang Masjid Al Ikhlas

Jasad korban saat masih tergantung seusai ditemukan warga Minggu (22/4).
PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Warga Jalan Mahir Mahar KM 8  Kota Palangka Raya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang telah membusuk dengan posisi tergantung menggunakan seutas tali warna biru di areal tempat berwudu Masjid Al-Ikhlas, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat pria yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan berusia 55 tahun. Temuan ini langsung dievakuasi petugas terkait ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, mayat pria ini pertama kali ditemukan salah seorang warga bernama Gito (40) saat hendak berwudu untuk melaksanakan salat di masjid setempat.  

Ketika hendak berwudu ini, ia mencium bau busuk menyengat dari sekitar lokasi. Saat menjenguk ke lokasi tempat wudu yang sudah tidak berfungsi ini, ia kaget melihat mayat korban tergantung menggunakan seutas tali  tambang. 

Mengetahui temuan ini, Gito kemudian memberitahukan petugas masjid. Saat itu juga temuan ini langsung dilaporkan ke Polres Palangka Raya. Menerima informasi ini anggota Polres Palangka Raya langsung berangkat ke TKP untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar ketika dimintai keterangan, membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Menurut dia, temuan mayat ini sudah ditangani anggotanya dengan melakukan penyelidikan lebih mendalam terkait penyebab kematian korban dan mengetahui hasil visum.

 “Kasus temuan mayat ini masih diselidiki anggota. Dugaan sementara korban ini tewas karena bunuh diri. Jasad korban ini diperkirakan sudah beberapa hari lalu tewas,”ungkapnya kepada sejumlah awak media Minggu (22/4). (az/hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement