Connect with us

Katingan

Resmi Dilantik, Pjs Bupati Dorong KONI Majukan Olah Raga Katingan

Ketua KONI Kalteng Aries M Narang saat melatik Pengurus KONI Katingan di Gedung Salawah Rabu (18/4).
KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan masa bakti 2018-2022 resmi dilantik, oleh Ketua KONI Provinsi Kalteng Aries M Narang, Rabu (18/4/2018) di Gedung Salawah Kasongan.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Pjs Bupati Katingan Suhaemi, Sekda Katingan Nikodemus, Wakapolres Kompol O.K Azhar, dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), serta Ketua Cabang Olahraga Kabupaten Katingan.

Pjs Bupati Katingan Suhaemi mengatakan, dengan dilantiknya Pengurus KONI Katingan diharapkannya dapat melakukan upaya untuk meningkatkan prestasi olahraga dalam rangka memajukan olahraga di Katingan.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa KONI merupakan organisasi induk olahraga , dimana seluruh cabang olahraga bernaung dibawah koordinasi KONI, untuk itu buatlah sebaik mungkin perencanaan strategis untuk memajukan prestasi olahraga kita,”ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Selain itu lanjut dia, dirinya berpesan agar anggota KONI yang baru dilantik dapat membuktikan prestasi olahraga selama empat tahun kedepan.

Sementara Ketua Koni Kalteng Aries M. Narang mengharapkan, dengan kepengurusan KONI yang baru agar bisa bekerjasama dengan semua pihak, terutama dalam berupaya meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten  Katingan.

Selain itu juga ia berharap nantinya Katingan bisa mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar dalam waktu dekat ini, sehingga ke depan Katingan dapat masuk nominasi lima besar.

“Ini akan menjadi tantangan bagi kepengurusan KONI yang baru, karena mengahadapi Porprov yang akan dihelat pada 10 April nanti di Muara Teweh. Disitu dibuktikan untuk bisa meraih prestasi bagi daerah,”ungkapnya. (Ejk)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement