Connect with us

Kobar

Dewan Dorong Korindo Sediakan Mes Yang Layak Bagi Karyawannya

Ketua DPRD Kobar Triyanto dan Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Infantri Wisnu Kurniawan, serta Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi sedang meninjau TKP kebakaran mes Senin (16/4).
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Musibah kebakaran mess karyawan PT Korindo Aria Bimasari Sabtu (14/4), menuai sorotan dari Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Triyanto.

Ia mendorong pihak manajemen perusahaan untuk memberikan perhatian kepada karyawannya tersebut. Yakni menyediakan tempat tinggal yang layak bagi karyawannya.

“Karena dari pantauan kita di lokasi, kita  prihatin melihat kondisi bangunan mes karyawan PT Korindo Aria Bimasari, yang kondisinya memang sudah tidak layak huni. Apalagi mengingat bangunan  yang terbuat dari kayu itu sudah dalam kondisi lapuk,”ujar  Triyanto. 

Triyanto mengatakan, dengan kondisi kayu pada bangunan mes yang sudah lapuk tersebut, rawan menimbulkan terjadi kebakaran besar. 

“Kita hanya ingin agar ada rasa peduli perusahaan terhadap karyawannya. Pasalnya PT Korindo ini perusahaan besar, namun jika mengabaikan tempat tinggal karyawannya sendiri. Itu tentu sangat disayangkan,”papar Triyanto dengan penuh keprihatinan.

Untuk itu Triyanto meminta agar manajemen PT Korindo Aria Bimasari bisa memperhatikan tempat tinggal karyawannya, dimana PT Korindo sendiri sudah berdiri 30 tahun lebih. (hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement