Connect with us

Kotim

Hantam Pintu Kanan Avanza, Pengendara Motor Terkapar Pingsan

Mobil avanza tampak penyok seusai ditabrak. Sementara kedua korban tergeletak tak berdaya seusai kejadian Senin (16/4).
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman KM 9 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Seorang pengendara sepeda motor CB 150R  Nopol KH 4830 RG bernama Jon, tiba-tiba menabrak samping kanan atau tepatnya bagian pintu mobil Toyota Avanza Nopol KH 1246 FG, Senin (16/4/2018). Kejadian ini membuat pengendara motor tersebut terkapar pingsan.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat mobil Avanza yang dikemudikan M.Yamani melaju dari arah Sampit. Sesampainya di KM 9, mobil berniat hendak berbelok ke arah kanan jalan menuju Kantor Kelurahan Pasir Putih. 

Tidak disadari dari arah yang sama yakni Sampit menuju Pangkalan Bun melaju pengendara sepeda motor CB 150R dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Jon berboncengan dengan adiknya. Karena jarak sudah terlalu dekat, motor tersebut tidak sempat mengerem sehingga menabrak pintu kanan mobil. Seketika itu juga dua pengendara motor ini langsung terjatuh dan mengalami luka hingga pingsan.

M Yusup salah seorang warga setempat mengatakan, mobil awalnya hendak berbelok menuju kantor kelurahan. Pada posisi di tengah jalan, datang pengendara motor tersebut menabrak pintu bagian tengah mobil,hingga pengendara yang berboncengan bersama adiknya tersebut jatuh terpental sejauh 3 meter hingga menglami luka berat.

“Kalau dari yang kita amati, adik pengendara motor tersebut mengalami patah kaki. Sementara kakaknya yang mengendarai luka biasa dan seusai kejadian keduanya langsung di evakuasi ke RSUD Murjani Sampit menggunakan pikap warga yang melintas,”ungkapnya kepada kaltengEkpres.com Senin (16/4/2018).

Sedangkan saat kejadian belum ada petugas kepolisian yang datang ke TKP. Karena itu warga yang melihat korban terkapar langsung memberikan bantuan dan melakukan evakuasi. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement