Connect with us

Kotim

Adu kuat, Dua Pengendara Motor Terkapar

Korban saat tergeletak sambil meregang kesakitan seusai kejadian lakalantas Minggu (15/4).
SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) lagi-lagi terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, tepatnya di Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga. Dua sepeda motor terlibat adu kuat, sehingga membuat dua pengendaranya jatuh terkapar Minggu (15/4/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Akibat kejadian ini satu pengendara bernama Roby Aprianto warga Kelahiran Cempaka Mulia Barat yang tinggal di Jalan H Anang Acil Kelurahan Samuda Kota Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, disebut mengalami patah kaki kanannya.  

Salah seorang warga setempat Nando mengatakan, kejadian ini tidak diketahuinya dengan pasti, karena saat kejadian, ia melihat kedua korban sudah jatuh terkapar di pinggir jalan. 

“Dari obrolan warga yang tinggal dekat ruas jalan ini, sebelum kejadian melihat dua pengendara ini melaju dari arah berlawanan. Diduga satu diantaranya hendak menyelip kendaraan di depannya sehingga akhirnya terjadi tabrakan,”ujarnya menceritakan keterangan warga Minggu (15/4) via telpon seluler (ponsel). 

Menurut dia, seusai kejadian korban langsung dievakuasi warga, kemudian dibawa ke Puskemas terdekat untuk mendapat perawatan medis. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement