Connect with us

Kobar

Mes Korindo Membara, Api Melalap Habis Tiga Blok Bangunan

Api tampak masih berkobar membakar bangunan mes. Sementara petugas Damkar masih berjibaku berupaya melakukan pemadaman Sabtu (14/4).
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi di Mes PT Korindo Aria Bima Sari RT 11 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Sabtu (14/4/2018), sekitar pukul 11.00 WIB. Tiga blok bangunan di mes E dan G serta H di Jalan Perwira Kelurahan Mendawai diamuk si jago merah.

 Api membakar habis tiga bangunan yang terbuat dari kayu ini. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Namun dari sejumlah sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, api diduga berasal dari ledakan kompor gas di salah satu dapur kamar mes setempat.

Sunaryo, salah seorang penghuni mes mengatakan, api berasal dari mes bagian tengah di blok H, kemudian membesar dan melalap bangunan blok mes yang berdekatan yakni E dan G.

“Kejadian awal tiak saya ketahui. Namun kata tetangga saya, ada ledakan dari kompor gas elpiji. Api kemudian membesar langsung melalap bangunan. Kita saat itu langsung panik menyalamatkan barang,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (14/4).

Sementara itu sampai saat berita ini diturunkan petugas damkar masih melakukan upaya pemadaman dengan mengerahkan 8 unit mobil damkar.  (hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement