Home / Kobar

Sabtu, 14 April 2018 - 11:50 WIB

Mes Korindo Membara, Api Melalap Habis Tiga Blok Bangunan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kebakaran hebat terjadi di Mes PT Korindo Aria Bima Sari RT 11 Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Sabtu (14/4/2018), sekitar pukul 11.00 WIB. Tiga blok bangunan di mes E dan G serta H di Jalan Perwira Kelurahan Mendawai diamuk si jago merah.
 Api membakar habis tiga bangunan yang terbuat dari kayu ini. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. Namun dari sejumlah sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, api diduga berasal dari ledakan kompor gas di salah satu dapur kamar mes setempat.

Sunaryo, salah seorang penghuni mes mengatakan, api berasal dari mes bagian tengah di blok H, kemudian membesar dan melalap bangunan blok mes yang berdekatan yakni E dan G.

“Kejadian awal tiak saya ketahui. Namun kata tetangga saya, ada ledakan dari kompor gas elpiji. Api kemudian membesar langsung melalap bangunan. Kita saat itu langsung panik menyalamatkan barang,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Sabtu (14/4).

Sementara itu sampai saat berita ini diturunkan petugas damkar masih melakukan upaya pemadaman dengan mengerahkan 8 unit mobil damkar.  (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Aksi Komplotan Pencurian Kotak Amal Terekam CCTV

Kobar

Buronan Kasus Penganiayaan Dibekuk Polisi

Kobar

Kejari Kobar Tangani Tunggakan Pajak Swiss Belinn Hotel Pangkalan Bun

Kobar

Kenang Jasa Pahlawan, Warga Kumai Peringati Hari Pertempuran

Kobar

Simpan Sabu, Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi 

Kobar

Waduh! Melon 3 Kg di Pangkalan Bun Langka Lagi

Kobar

Polda Gagalkan Penyeludupan 30 Gram Sabu Lewat Biro Jasa Ekspedisi di Kobar

Kobar

Antar Paket Sabu, Kurir Tak Berkutik Dibekuk Polisi