Connect with us

Seruyan

PSSI Kalteng Ajak Masyarakat Cintai Sepak Bola Lokal

Ketua Asprov PSS Kalteng Leonard S Ampung saat memnyampaikan sambutannya Rabu (11/4)

KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalteng mengajak seluruh elemen masyarakat di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), khususnya di Kabupaten Seruyan untuk turut mencintai sepakbola lokal.

Hal ini diungkapkan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalteng Leonard S Ampung yang juga menjabat sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan saat membuka Kongres Asprov PSSI Kalteng di Aula Mess Pemkab Seruyan Rabu (11/4).

“Masyarakat dan seluruh pihak di  Kalteng harus turut mencintai sepakbola lokal dan secara bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan persepakbolaan di Kalteng,” katanya.

Ia menjelaskan, minat masyarakat Kalteng untuk mencintai persepakbolaan  harus terus ditingkatkan, sehingga prestasi  sepakbola di “Bumi Tambun Bungai” akan semakin baik lagi  ke depannya.

Kemudian, terkait kegiatan kongres tahunan pihaknya, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan penjabaran program kerja PSSI Kalteng yang berfungsi sebagai pengembangan teknis pelaksanaan kompetisi di setiap tingkatannya. 

“Dengan kongres ini semoga memantapkan program kerja, visi dan misi untuk kompetisi yang lebih baik dan membangkitkan sepakbola di Kalimantan Tengah dan  selalu menjadi penyemangat kemajuan PSSI Kalteng serta kemajuan sepakbola Kalteng hingga mewujudkan prestasi menuju pentas nasional,”tandasnya. (vs)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement