Connect with us

Metro Palangka Raya

Pedagang Balon Ditemukan Tewas di Barak

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Kamis (12/4)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang warga asal Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel) yang berstatus duda bernama Ahmad Gafuri (40) ditemukan tewas tergeletak di kamar barakan di RT 2 Gang Suka Damai Jalan dr Murdjani, Kamis (12/4/2018).

Jasad korban ini ditemukan warga sekitar pukul 17.00 WIB, dalam kondisi sudah mengeluarkan bau tak sedap. Diduga kuat korban ini tewas karena penyakit yang dideritanya. Lantaran dari hasil visum dokter tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, korban yang dikenal sebagai pedagang balon keliling ini pertama kali ditemukan pemilik barak bernama H Imron. Saat ditemukan tubuh korban dalam kondisi tertelungkup di atas ranjang tempat tidur. Diperkirakan meninggal sejak tiga hari lalu.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar ketika dimintai keterangan membenarkan adanya temuan mayat korban tersebut.  Menurut dia, seusai ditemukan warga, anggotanya telah melakukan olah TKP di lokasi tempat korban ditemukan, dan melakukan identifikasi terhadap jasadnya. Setelah itu jasad langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Dari hasil identifikasi dan visum dokter, tidak ada ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban. Sehingga diduga kematian korban ini akibat sakit yang dialaminya,”ungkap Kapolres. (az/hm)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement