Connect with us

Kobar

Hilang Kendali, Truk Elpiji Hantam Tiang listrik dan Pembatas Jalan

Kondisi truk seusai menghantam tiang listrik dan pembatas jalan, di Jalan Natai Suka Kamis (12/5).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Kecelakaan tunggal (Lakatunggal) terjadi di Ruas Jalan Natai Suka Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel). Sebuah truk elpiji bak terbuka Nopol KH 8881 GK bertuliskan PT Metro Mas, tiba-tiba hilang kendali dan menghantam tiang listrik serta pembatas jalan di ruas jalan setempat Kamis (12/4/2018). Kejadian ini membuat tiang listrik nyaris roboh dan truk rengsek berat dibagian depan samping kanan. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian sekitar pukul 06.45 WIB. Berawal saat truk melaju dari arah luar kota menuju arah terminal. Tiba-tiba truk hilang kendali, dan menabrak tiang listrik serta pembatas jalan. Kejadian ini membuat tiang listrik nyaris roboh dan truk rengsek dibagian depan. 

Salah seorang warga setempat Rusdi menceritakan, sebelum kejadian truk tampak melaju dari arah luar kota. Namun tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik hingga melewati pembatas jalan. 

“Kita saat itu kaget melihat kejadian,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com di lokasi kejadian Kamis (12/4).

Terpisah Kasatlantas Polres Kobar AKP Sumarsono melalui Kanit Laka Aiptu Tukul ketika dikonfirmasi, belum mengetahui kejadian tersebut. Karena pihaknya belum mendapat laporan terkait lakatunggal tersebut.

Sementara itu seusai kejadian, sang sopir sudah tidak berada ditempat lantaran telah meninggalkan lokasi. Jeda beberapa jam truk yang diduga milik PT Bersama ini langsung ditarik pemilik sendiri. Lantaran tidak ada petugas Satlantas yang mendatangi TKP. (hm)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement