Connect with us

Kobar

Dihantam Innova, Pengendara Motor Masuk IGD RSUD Imanuddin

Ilustrasi net
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Bhayangkara Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Rabu (11/4/2018). Sebuah mobil Toyota Innova warna hijau Nopol KH 8320 KL yang dikemudikan Muchsinin terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Kharisma yang dikendarai Yurio berboncengan dengan Guntur Prasetyo.  

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor yang diboncengi bernama Guntur Prasetyo mengalami luka sobek di kaki sehingga terpaksa harus dilarikan ke IGD RSUD Imanuddin Pangkalan Bun. Sementara temannya yang mengendarai di depan Yurio hanya mengalami luka memar.

Kasatlantas Polres Kobar AKP Sumarsono ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut. Menurut dia, kejadian ini bermula ketika mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Muchinin membawa penumpang temannya Edwin melaju dari arah Bundaran Pramuka menuju simpang Gereja Elsyaday sekitar pukul 10.30 WIB. 

Saat melintasi ruas jalan di TKP, mobil berniat hendak berbelok ke kanan atau berbalik arah. Namun pada saat bersamaan melaju dari arah Gereja Elsyaday menuju Bundaran Pramuka sepeda motor Honda Kharisma warna hitam tanpa pelat yang dikendarai Yurio berboncengan dengan Guntur Prasetyo. Karena jarak yang dekat, menyebabkan terjadi tabrakan di bagian depan samping.

“Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor Yurio mengalami luka memar tangan kanan dan kiri serta luka memar paha kanan, luka robek bibir atas, luka robek di dagu. Sedangkan teman yang diboncengi Guntur Prasetyo mengalami luka robek kaki kiri, sehingga terpaksa harus dilarikan  ke IGD RSUD Imanuddin untuk mendapatkan perawatan medis,”ungkapnya Rabu (11/4). 

Seusai kejadian ini lanjut dia, mobil beserta sopir telah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement