Connect with us

Kotim

PARAH!! Istri Hamil di Rumah, Oknum Polisi Digerebek Selingkuhi Istri Orang

Anggota Polsek Ketapang dan Ketua RT saat melakukan penggerebekan di barak Jalan Kacapiring 1 yang dijadikan tempat selingkuhan keduanya Kamis (5/4) pagi tadi.
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Seorang oknum polisi berinisial MD (33) digerebek warga dan aparat kepolisian karena kedapatan sedang selingkuh dengan seorang wanita berinisial DS yang merupakan istri orang.

Keduanya ini digerebek saat sedang asik ngamar di salah satu barakan Gang Kacapiring 1 Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Kamis (5/4/2018) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Parahnya lagi, saat melakukan perbuatan ini, istri oknum polisi ini sedang dalam kondisi hamil di rumah.

Sayangnya, aksi penggerebekan oleh aparat polisi bersama Ketua RT dan warga, tidak membuahkan hasil. Karena oknum polisi ini  telah melarikan diri melalui belakang barak dengan cara melompat pagar beton barak yang berketinggian sekitar 4 meter.

Saat digerebek wanita berinsial DS tidak mengakui, ia selingkuh dengan oknum anggota polisi tersebut. Dalih wanita ini terbantahkan, karena bukti kuat mobil oknum anggota tersebut  terparkir di depan barak dan didalam mobil terlihat lengkap baju seragam polisi dan peralatan lengkap kepolisian. Saat ini DS terpaksa di amankan di Polsek Ketapang untuk dimintai keterangan.

Madi suami dari DS,  mengatakan, kejadian ini sebelumnha sudah pernah terjadi. Hanya kata dia, sudah dimaafkannya dengan perjanjian tidak akan mengulangi lagi. Namun perjanjian tersebut rupanya tidak ditaati dan malah di ulang kembali.

“Sehingga membuat kesabaran saya sudah habis, dan melaporkan kejadian ini kepada aparat terkait agar digerebek,”unglkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Kamis (5/4/2018).

Terspisah Ketua Rt.19  Suyatno mengatakan,  ketika mendapat laporan dari warganya yakni suami DS ia langsung menindak lanjuti dengan mencari tau kebenaran untuk mengecek ke barak yang di sebut ada oknum polisi sedang kumpul kebo di dalam barak di wilayahnya.

“Setelah mendapat laporan saya beserta warga setempat mengecek ke barak tersebut namun oknom polisi yang berada di dalam barak tersebut mengetahui langkah kami katika kami ketuk pintu barak dan dirinya langsung melarikan diri dengan menaiki pelapon rumah barak  dan meloncati pagar belakang barak,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com.

Selanjutnya kata dia, kejadian ini langsung di laporkan ke Polsek Ketapang dan saat ini sudah di tangani polsek setempat. Sementara perempuannya tersebut sudah di bawa ke Mapolsek Ketapang untuk dimintai keterangan kerena telah berselingkuh dengan suami orang juga. Lantaran  oknum polisi ini juga memiliki istri yang saat ini dalam keadaan hamil. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement