Connect with us

Metro Palangka Raya

Menghilang Tiga Jam, Sugimin Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban saat ditemukan masih tergantung di lokasi kejadian Kamis (5/4).
PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami seorang kakek bernama Sugimin (53), warga Komplek Sidomulyo RT 3 Kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu. Korban ini ditemukan tewas gantung diri menggunakan seutas tali tambang di kandang sapi miliknya sendiri Kamis (5/4/2018) dini hari, sekitar pukul 03.50 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal ketika korban diketahui menghilang sejak tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB, tanpa ada kabar. Setelah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga, selama kurang lebih 2 jam.

Akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh menantunya Suryadi dengan cara tragis yakni gantung diri menggunakan seutas tali yang dijerat dileher di bangunan kandang sapi. Sontak melihat kejadian ini keluarga korban langsung histeris. Saat itu juga jasad korban langsung dievakuasi. Kemudian temuan dilaporkan ke aparat kepolisian.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar melalui Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, temuan jasad korban ini telah ditangani anggotanya dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan serta mengevakuasi jenazah korban. (az/hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement