Connect with us

Kotim

Hantam Pembatas Jalan, Dua Remaja Masuk IGD RSUD Murjani Sampit

Dua remaja saat dievakuasi petugas PMI Kotim ke RSUD Murjani Sampit Rabu (4/4) malam.
SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan tunggal (Lakatunggal)  terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 1,5 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di Sekitaran bundaran Jalan Tidar Sampit, Rabu (4/4/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Sebuah sepeda motor Honda Revo Nopol KH 2739 LI  yang dikendarai berboncengan oleh Kurniawan dan Yoga tiba-tiba menghantam pembatas jalan (trotoar). Diduga kuat, keduanya mengendarai sepeda motor ini dalam keadaan mabuk.

Akibat kejadian ini membuat membuat dua pengendara berboncengan tersebut mengalami luka sehingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Murjani Sampit.

Salah seorang warga yang mengetahui kejadian bernama Hendra mengatakan, lakatunggal ini berawal saat pengendara  Honda Revo ini melaju dari arah Stadion menuju dalam Kota Sampit. Saat mengendarai kendaraan ini, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi hingga oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Keduanya ini diduga dalam ke adaan mabuk saat mengendarai kendaraannya,”terangnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (4/4) malam.

Dijelaskannya, seusai kejadian korban langsung dievakuasi oleh pihak Palang Merah Indonesi (PMI) Kotim dalam kondisi mengalami luka parah yakni Yoga luka berat di bagian kepala sehingga keritis. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement