Home / Kotim

Kamis, 5 April 2018 - 08:50 WIB

Hantam Pembatas Jalan, Dua Remaja Masuk IGD RSUD Murjani Sampit

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan tunggal (Lakatunggal)  terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 1,5 Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di Sekitaran bundaran Jalan Tidar Sampit, Rabu (4/4/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.
Sebuah sepeda motor Honda Revo Nopol KH 2739 LI  yang dikendarai berboncengan oleh Kurniawan dan Yoga tiba-tiba menghantam pembatas jalan (trotoar). Diduga kuat, keduanya mengendarai sepeda motor ini dalam keadaan mabuk.

Akibat kejadian ini membuat membuat dua pengendara berboncengan tersebut mengalami luka sehingga harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Murjani Sampit.

Salah seorang warga yang mengetahui kejadian bernama Hendra mengatakan, lakatunggal ini berawal saat pengendara  Honda Revo ini melaju dari arah Stadion menuju dalam Kota Sampit. Saat mengendarai kendaraan ini, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi hingga oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Keduanya ini diduga dalam ke adaan mabuk saat mengendarai kendaraannya,”terangnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (4/4) malam.

Dijelaskannya, seusai kejadian korban langsung dievakuasi oleh pihak Palang Merah Indonesi (PMI) Kotim dalam kondisi mengalami luka parah yakni Yoga luka berat di bagian kepala sehingga keritis. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Seorang Pria Ditemukan Kritis Tepi Jalan

Kotim

Dipicu Dendam Lama Penyebab Penyerangan Berujung Pembacokan di Baamang

Kotim

Breaking News!! Anggota DPRD Seruyan Ditangkap Polisi

Kotim

Dua Pengendara Motor Patah Tulang Usai Menabrak Mobil Hilux

Kotim

Pelaku Pembobol Jok Sepeda Motor Ustadz Diringkus Polisi

Kotim

Makan Bersama Warga, Menambah Erat Hubungan Satgas TMMD

Kotim

Sidang Praperadilan Mantan Kepala BPN Mulai Panas, Dua Belah Pihak Bersekukuh

Kotim

Tragis…Seorang Bocah di Mentaya Hulu Tewas Tenggelam Saat Berenang