Connect with us

Kotim

Emosi, Istri Oknum Polisi Datangi Barak Selingkuhan Suaminya

Istri dari oknum anggota polisi sedang mengetuk pintu barak meminta DS keluar Kamis (5/4) pagi.
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kasus perselingkuhan salah seorang oknum anggota polisi berinisial MD dengan wanita yang merupakan istri orang berinisial DS di sebuah barakan di Jalan Kacapiring 1 Kelurahan Ketapang Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim Kamis (5/4)#/2018), tampaknya berbuntut panjang.

Setelah suami DS bernama Sumadi alias Madi melaporkan ke Mapolsek Ketapang. Kini giliran istri oknum anggota polisi tersebut yang tidak terima dengan ulah DS dan suaminya MD tersebut.

Setelah mengetahui kabar suaminya berselingkuh dan digerebek pagi hari pukul 04.00 WIB. Wanita yang sedang hamil tua ini langsung mendatangi barak tempat keduanya digerebek sekitar pukul 06.00 WIB.

Dibarak tersebut, wanita ini mengamuk dengan wanita selingkuhan suaminya berinsial DS ini, dengan menggedor pintu barak dan berteriak emosi.

Madi suami Ds ketika dimintai keterangan, membenarkan,  bahwa istri oknum polisi ini telah mendatangi barak tersebut. “Saya ga habis pikir aja istri sedang hamil malah digitukan. Saya berharap pimpinan Polres Kotim bisa menyikapi dengan serius kasus ini, agar oknum pelaku ini bisa ditindak tegas,”paparnya.

Sementara itu dari hasil penulusuran Kalteng Ekspres.com ke Mapolsek Ketapang. Kasus ini telah dilaporkan ke Mapolsek setempat oleh Sumadi. Saat ini kasus telah dilimpahkan ke Mapolres Kotim. Bahkan oknum anggota polisi tersebut masih dilakukan pencarian oleh anggota Provos Polres Kotim, karena sampai saat ini belum juga ditemukan sejak melarikandiri dari barak paginya.

Ketika berusaha dikonfirmasi, ke Polsek Ketapang dan Polres Kotim. Belum bersedia memberikan keterangan dengan beralasan karena oknum pelaku belum diamankan sejak melarikandiri pagi hari. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement