Connect with us

Metro Palangka Raya

Curi Kotak Amal, Remaja Palangka Raya Nyaris Dihakimi Warga

Pelaku pencurian saat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Rabu (4/4) malam.
PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Aksi Remo (16) berakhir di balik jeruji besi. Remaja ini nyaris diamuk warga karena kepergok sedang mencuri kotak amal di Masjid Nurul Islam Jalan ahmad Yani Rabu (4/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian pencurian ini berawal saat pelaku masuk ke dalam masjid, kemudian beraksi megembat kotak amal yang ditaruh di dalam masjid. Aksi pelaku ini ketahuan warga. Sehingga saat itu pelaku langsung melarikandiri ke atas atap. Melihat upaya pelaku ini, warga langsung melakukan pengepungan.

Tidak berapa lama pelaku berhasil ditangkap dan nyaris diamuk massa. Beruntung saat kejadian ini, petugas kepolisian langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku. Sehingga akhirnya pelaku tidak sempat babak belur dihakimi massa.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar membenarkan, adanya kejadian pencurian tersebut. Menurut dia, pelaku sudah diamankan.

“Pelaku saat diamankan menderita luka karena sempat lari dan dikejar massa. Saat ini ia sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara dan sekaligus diminta keterangan lebih lanjut,”ujarnya Rabu (4/4/2018). (az/hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement