Connect with us

Kotim

Ditabrak Lari Truk CPO, Pengendara Motor Patah Kaki

Korban saat dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami patah kaki seusai kejadian Rabu (4/4/2018).
  • SAMPIT, KaltengEkspres.com – Malang nasib dialami Jafar (18). Remaja ini terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka berat, patah kaki akibat ditabrak lari pengendara truk CPO di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 35 Desa Cempaka Mulia Barat Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Rabu (4/4/2018) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Syaiful warga setempat menceritakan, kejadian lakalantas ini berawal ketika pengendara sepeda motor Jafar berboncengan dengan temannya Ulis, mengendarai sepeda motor di ruas jalan setempat. Tiba-tiba dari arah Palangka Raya datang pengendara truk CPO melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak keduanya. Setelah itu pengendara ini langsung melarikandiri.

“Kejadian begitu cepat, warga tidak sempat mengamankan truk. Karena seusai langsung kejadian tabrakan pengendara truk langsung melarikandiri,”ungkapnya kepada KaltengEkspres.com Rabu (4/4/2018).

Dijelaskannya, seusai kejadian kedua korban langsung dievakuasi. Yakni korban Jafar di larikan ke RSUD Murjani Sampit karena mengalami luka berat yakni patah kaki sedangkan temannya Ulis hanya luka lecet dan dirawat di Puskesmas setempat. 

Sementara sumber lainnya yang dihimpun Kalteng Ekspres.com, pengendara truk tersebut telah berhasil diamankan pihak kepolisian. Hanya sejauh ini pihak kepolisian saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan. (MR)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement