Connect with us

Katingan

Hilang Kendali, Hilux Terjun ke Selokan , Satu Penumpang Tewas

Mobil Hilux saat jatuh ke dalam parit dekat rumah warga. Tampak warga sedang mengevakuasi mobil seusai kejadian Selasa (3/4).
KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sebuah mobil Toyota Hilux warna hitam dengan nomor polisi (Nopol) KB 9706 HJ yang dikemudikan Bandrio (47), membawa dua orang penumpang yakni Sakib (40) dan Haji Sudarmaji (50) mengalami kecelakaan tunggal  terjun ke dalam selokan (parit) di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 1, atau tepatnya di kiri badan jalan dari arah  Kasongan – Sampit sekitar kawasan Bundaran Kasongan, Selasa (3/4/2018). Akibat kejadian satu orang penumpang bernama Haji Sudarmaji tewas di lokasi kejadian.

Salah seorang warga setempat Suriani mengatakan,  kejadian berawal saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Sampit sekitar pukul 10.00 WIB.  Ketika melintasi Jembatan Katingan kemudian tiba di ruas jalan setempat, tiba-tiba mobil oleng dan hilang kendali, sehingga mengalami kecelakaan masuk ke dalam parit.

“Seusai kejadian satu orang penumpang Haji Sudarmaji (50) meninggal dunia ketika dievakuasi ke rumah sakit Mas Amsyar Kasongan. Sedangkan bernama Bandrio (47) mengalami luka berat. Sementara satu penumpang lainnya bernama Sakib hanya mengalami luka lecet,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (3/4).

Sementara menurut keterangan korban Sakib bahwa mereka ini berangkat dari Banjarmasin Kalimantan Selatan hendak ke Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. Namun saat diperjalanan di ruas jalan setempat mobil oleng sehingga akhirnya hilang kendali dan masuk parit. “Kejadian begitu cepat. Mobil oleng dan langsung masuk ke dalam parit,”paparnya. (ejk)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement