Connect with us

Kobar

TRAGIS!! Sopir Truk Tewas Dalam Keadaan Menyetir

Korban sopir truk Budianto saat ditemukan tewas terbaring di dalam kabin truk didepan stir Senin (2/4).
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Seorang sopir truk bernama Budianto (41), ditemukan warga tewas tergeletak di dalam kabin truk dum yang terparkir di lokasi tanah timbunan di belakang Stadion Sampuraga Baru Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Senin (2/4/2018).

Saat ditemukan posisi korban yang merupakan warga Jalan GM Arsyad RT 15 Kelurahan Baru ini, masih berada dikursi stir, dengan kondisi musik kendaraan masih hidup.

Penyebab korban ini tewas karena mengalami respirasi (kahabisan oksigen di otak). Itu diketahui berdasarkan hasil visum dokter di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Lantaran tidak ditubuh korban tidak ditemukan adanya bekas tanda kekerasan.

Kapolres Kotim AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo mengatakan, jasad korban ini pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB tergetelak di kursi stir dalam kabin truk di lokasi setempat. Temuan ini lanjut dia, langsung dilaporkan kepada pihaknya. Sehingga saat itu juga anggota Polres Kobar langsung ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

“Dari keterangan saksi yang melihat korban. Korban ini sebelumnya diketahui dari pagi sedang bekerja sebagai supir truk, mengangkut pasir di daerah setempat, kemudian melihat truk korban berhenti. Saksi curiga sehingga mendatangi truk dan melihat korban tergeletak tak bernyawa dikursi depan stir dalam posisi terbaring sambil menyetir ke kiri. Saat itu musik kendaraan dalam keadaan hidup,”ungkap Tri Wibowo kepada sejumlah awak media Senin (2/4).

Setelah ditemukan lanjut Tri, jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk divisum. Dari hasil visum dokter RSUD setempat, diketahui bahwa korban tewas karena kehabisan oksigen di otak atau mengalami respirasi.(hm)
loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement