Home / Kotim

Jumat, 9 Maret 2018 - 05:49 WIB

Diserang Buaya Muara, Warga Kotim Menderita Luka Gigitan di Tangan Kiri

SAMPIT, KaltengEkpres.com- Serangan buaya kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini dialami warga Desa Ganepo Kecamatan Seranau Kabupaten Kotim bernama Jumi (49) yang menjadi korban ganasnya buaya muara di Daerah Aliran Sungai (DAS) Mentaya, tepatnya di sekitar penyeberangan kelotok di seberang Mako Ditpolair Polda Kalteng, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.
Akibat kejadian ini JumiĀ mengalami Luka sobek di bagian tangan kirinya karena gigitan sambaran buaya tersebut.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika korban sedang mencuci pakaian dan mandi di batang Sungai Mentaya tepatnya di daerah penyeberangan kelotok setempat. Namun naasnya, saat asik mandi ini, korban langsung diserang buaya dengan menggigit tangan kiri korban tersebut.

Baca Juga :  Oleng, Avanza Seruduk Dum Truk Hingga Rengsek Berat, Sopir dan Penumpang Terluka




Beruntung korban sempat berteriak meminta tolong, hingga terdengar oleh suaminya yang bernama Edi (50). Saat itu juga suaminya ini langsung menolong korban hingga gigitan buaya tersebut lepas. Setelah itu korban langsung di evakuasi ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Ditpolair Kotim Kombes Badaruddin Saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian serangan buaya terhadap warga setempat. “Hanya tidak ada korban jiwa. korban yang di serang buaya tersebut mengalami luka sobek di bagian lengan sebelah kiri,”ungkapnya pada sejumlah awak media Kamis (8/3/2018).

Seusai kejadian lanjut dia, korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.Ā  Awalnya hendak di bawa ke RSUD Murjani Sampit, namun masih bisa di tangani pihak puskesmas dan sekarang korban sudah di bolehkan pulang dengan keadaan lengan terperban. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Resmi Daftar Kepasertaan, Golkar Targetkan 12 Kursi di Pileg 2019

Kotim

Masyarakat Pulau Hanaut Semakin Sadar Bahaya Covid-19

Kotim

Jual Sabu, Buruh Harian Diciduk Polisi

Kotim

Depresi, Karyawan Sawit Nekat Gantung Diri

Kotim

Ditengah Guyuran Hujan, Rumah Kosong di Kotim Terbakar

Kotim

Dukung Prokes, Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 1015 Bagikan Masker

Kotim

Empat Komplotan Pembobol Toko di Sebabi Dibekuk Polisi

Kotim

4 Kali Dipenjara, Kakek Ini Kembali Jual Sabu