Home / Kotim

Selasa, 20 Maret 2018 - 13:46 WIB

Adu Kuat Dua Truk di Kotim, Kaki Kanan Sopir Remuk Terjepit Kabin

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Kabupaten Kotawaringin Timur, tepatnya di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 54 Dusun Bonot Desa Rubung Buyung Kecamatan Cempaga.
Sebuah truk dum Mitsubishi Nopol DA 1798 AH yang dikemudikan Ardian terlibat tabrakan dengan truk bak terbuka Nopol KH 8585 FM yang dikemudikan sopir belum diketahui identitasnya, Selasa (20/3/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika truk dum Nopol DA 1798 AH bermuatan buah sawit yang di kemudikan Ardian melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Saat melintasi KM 54 di Dusun Bonot ini,  tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk bak terbuka dengan Nopol KH 8585 FM, diduga mengantuk sehingga oleng. 

Baca Juga :  Antisipasi Serangan Teroris, Polres Kotim Siaga Satu
Saat itu pengemudi dum truk Ardian tidak bisa menghindar lagi, sehingga akhirnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan kaki kanan pengemudi truk bak terbuka yang belum diketahui identitasnya ini terjepit di kabin hingga remuk kaki sebelah kananya. Sementara pengemudi truk dum Ardian hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Cempaga Iptu Saifullah ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian itu diduga kuat karena sopir bak terbuka mengantuk. Sehingga akhirnya oleng dan hilang kendali sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan.

“Perkara Lakalantas tersebut sudah kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Kotim dan sudah dilakukan Olah TKP. Sedangkan korban telah dievakuasi,”ungkap Saifullah kepada Kalteng Ekspres.com Selasa (20/3/2018). (MR/HM)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tabrak Truk Tangki Terparkir, Dum Truk Rengsek Berat

Kotim

Satgas TMMD Andalkan Gerobak untuk Angkut Material Bangunan Jembatan

Kotim

Hindari Lobang, Penyebab Mobil Polisi Terlibat Tabrakan

Kotim

Jual Sabu, IRT Belakang Golden Diringkus Polisi

Kotim

Akhir Bulan Ini 239 PSK Pal 12 Mulai Dipulangkan ke Daerah Asal

Kotim

Begini Cara Persit Memberi Semangat Satgas TMMD

Kotim

Melalui Program TMMD, TNI dan Warga Bangun Desa Tertinggal

Kotim

TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Selesaikan Pembangunan Jembatan
error: Content is protected !!