Connect with us

Seruyan

Gelar Ramah Tamah di Rumahnya, Pjs. Bupati Seruyan Beri Bantuan Lansia

Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung saat mencium tangan salah seorang lansia sebagai bentuk rasa hormatnya kepada para orang tua saat penyerahan bantuan paket sembako diacara ramah tamah Jumat (30/3).
KUALA PEMBUANG, Kaltengekspres.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Seruyan Leonard S Ampung menggelar acara ramah tamah di rumahnya pada Jumat (30/3) malam. Pada acara ini selain dihadiri unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Pjs Bupati juga mengundang para orang tua lanjut usia (lansia). Diacara ini Pjs Bupati juga menyempatkan diri memberikan bantuan paket sembako kepada para lansia tersebut.

Leonard mengatakan, acara ramah tamah ini diharapkan mampu mempererat tali silaturrahmi antar instansi dan masyarakat Kabupaten Seruyan dari semua golongan.

“Kita juga mengundang para lansia dan anak-anak dari panti asuhan yang ada di kuala pembuang, agar dapat berbaur dengan masyarakat lainnya serta sebagai bentuk bahwa kita semua itu sama,” katanya, saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah, Jumat (30/03/2018) malam.

Ia juga menambahkan, meminta dukungan serta doa dari masyarakat Seruyan terutama lansia yang hadir agar selama menjabat sebagai Pjs. Bupati Seruyan dapat membuat Seruyan lebih baik, aman, tertib dan lebih sejahtera.

“Kami juga ingin menitipkan kepada masyarakat untuk bersama menjaga ketertiban, kedamain, kemanan dan situasi kondusif, karena itu merupakan modal utama kita untuk tetap membangun Seruyan yanh lebih baik lagi,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Leonard memberikan bantuan kepada kepada para lansia berupa paket sembako yang diserahkannya secara langsung. Pada penyerahan ini Pjs Bupati tidak segan untuk mencium tangan para lansia sebagai bentuk hormat dan kasihnya kepada masyarakat yang lebih tua. (vs)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement