Connect with us

Kobar

Kakek Rofik Ditemukan Tewas di Ladang Sayur

Anggota Polsek Pangkalan Banteng saat menyelidiki penyebab kematian korban. Sementara korban masih tergeletak saat ditemukan Kamis (29/3).
PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga RT 24 Desa Amin Jaya Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kobar, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang tergeletak tewas di ladang sayurnya, Kamis (29/3/2018). Kematian korban yang identitasnya diketahui bernama Rofik Hidayatullah (56) ini masih diselidiki pihak kepolisian.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Ancas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Menurut dia, korban ini ditemukan warga sekitar pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan kondisi korban tergeletak posisi tertelentang di ladang sayurnya.

“Berdasarkan keterangan saksi Burhan. Korban ini ia temukan tewas tergeletak di ladang sayurnya saat ia hendak memberi makan anggsa peliharaan miliknya sendiri. Ketika hendak memberi makan angsa ia kaget melihat korban tergeletak di ladang sayur tersebut. Kejadian ini langsung dilaporkan ke warga lainnya,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (30/3).

Setelah itu lanjut dia, temuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Pangkalan Banteng. Sehingga saat itu juga anggota Polsek Pangkalan Banteng ke TKP guna melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum.

“Setelah divisum oleh dokter tidak ada unsur kekerasan ditubuh korban.Hanya terdapat benjolan di dada seperti penyakit asma atau sesak pernapasan, hal tersebut juga diperkuat keterangan saksi Burhan bahwa korban sempat bercerita pada dirinya saat berangkat ke ladang bahwa dia punya penyakit sesak napas. Namun masih kita selidiki,”paparnya. (hm)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement