Connect with us

Kotim

Rumah Warga Kotim Diamuk Jago Merah

Warga saat berupaya melakukan pemadaman api yang masih menyala membakar rumah di Jalan Tiung Kamis (29/3).
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebuah rumah warga milik H Safaridin yang terletak di Jalan Tiung Utama Komplek Perumnas Pembina Kelurahan Mentawa Baru (MB) Hulu diamuk si jago merah.

Api berkobar membakar rumah yang terbuat dari kayu tersebut pada Kamis (29/3/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Kejadian ini membuat panik pemilik rumah dan warga sekitar. Diduga kuat kebakaran ini disebabkan korsleting arus listrik di dalam rumah.

Sumiati warga setempat sekaligus tetangga pemilik rumah mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut belum diketahui pasti. Karena saat kejadian api langsung muncul dari bagian atas atap rumah.

“Saya kira ini korsleting listrik, namun belum bisa di pastikan,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com saat dimintai keterangan Kamis (29/3/2018).

Menurut Sumiati, saat kejadian dirinya bersama warga sekitar terkejut ketika mengetahui kejadian. Karena saat itu melihat api langsung menyala membesar melalap bangunan rumah korban.

“Saat itu saya langsung berteriak minta tolong. Kemudian membantu menyiram menggunakan peralatan yang ada dengan air sumur namun karena fisik sudah tua tidak kuat hanya bisa beteriak meminta bantuan. Saat itu pemilik rumah masih ada di dalam namun peralatan rumah nya tidak sempat di selamatkan karena api dengan cepat membesar dan membakar bangunan,”papar Sumiati. (MR)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement