Connect with us

Seruyan

Lakalantas Saat Cuaca Gerimis, Komandan Pos AL Tewas Ditempat

Anggota Satlantas Polres Seruyan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Komandan Pos Angkatan Laut Kuala Pembuang, Letda Samsul Anwar, Rabu malam (28/3/2018)

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com–Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, terjadi di dekat Jembatan Sungai Keramat Jalan Ais Nasution, Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu (28/03/2018) malam.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 19.45 WIB itu ternyata merenggut nyawa Komandan Pos Angkatan Laut (AL) Kuala Pembuang, Letda Samsul Anwar.

Letda Samsul Anwar (kanan) semasa hidup, melakukan salam komando bersama mantan Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya (tengah) dan mantan Dandim 1015 Sampit Letkol Inf I Gede Putra Yasa.

Selain itu, insiden tersebut juga melibatkan seorang pejalan kaki berinisial HMZ, warga setempat. HMZ hingga saat ini masih mengalami koma dan dirawat di RSUD Kuala Pembuang karena cidera parah di bagian leher.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan, saat kejadian, kondisi cuaca sedang gerimis, mengakibatkan jalanan menjadi licin. Ditambah minimnya penerangan jalan di daerah setempat. Diduga karena kondisi itu lah mengakibatkan terjadi tabrakan. Sehingga menyebabkan korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Beno Hertanto yang ditemui usai melakukan olah TKP, sekitar pukul 22.30 WIB mengakui adanya kejadian tersebut. Menurut dia, pihaknya belum bisa menyimpulkan kronologis kejadian nahas ini karena masih dalam penyelidikan.”Untuk sementara masih kita dalami,” ujarnya. (vs)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement