Connect with us

Kotim

Lakalantas Beriringan, Tewaskan Anggota Polisi

Dua sepeda motor saat diamankan anggota Satlantas Polres Kotim seusai kejadian Rabu (28/3) tadi malam.
SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Tepatnya di Jalan Kapten Mulyono dekat Jembatan Patah Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Sebuah sepeda Motor Yamaha RX King Nopol KH 3785 FY yang dikendarai oleh Bripka Leo salah seorang Anggota Intel Polres Kotim terlibat tabrakan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna merah Nopol KH 6402 FP yang identitas pengendaranya masih belum diketahui. Akibat kejadian ini, anggota Polres Kotim Bripka Leo tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara Yamaha Mio mengalami luka berat.

Salah seorang saksi mata warga setempat Nuriyanto mengatakan, kejadian Lakalantas ini sekitar pukul 20.00 WIB. Berawal saat kedua sepeda motor melaju beriringan. Ketika melintasi ruas jalan setempat, atau tepatnya dekat jembatan patah tiba-tiba keduanya terlibat tabrakan begitu keras. Sehingga akhirnya sama-sama terjatuh di ruas jalan.

“Seusai kejadian kita melihat pengendara RX King itu mengalami pecah dibagian kepala. Sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara motor Mio luka-luka serta patah di bagian lengannya,”ungkapnya kepada Kalteng.com saat dimintai keterangan Kamis (29/3/2018).

Menurut dia, pihaknya tidak menyangka bahwa yang tewas tergeletak itu ternyata Anggota Intel Polres Kotim. “Karena yang datang banyak sekali motor parkir di tepi jalan hampir ratusan meter panjangnya,”ujar Nuriyanto seorang pemilik bengkel mobil di daerah setempat.

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio lanjut dia, tidak diketahui identitasnya, karena seusai kejadian kedua kendaraannya sudah dibawa oleh anggota Satlantas Polres Kotim beserta dengan kedua korban yang dievakuasi ke RSUD Murjani Sampit. (MR.)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement