Connect with us

Kotim

APESS!! Dipukul Orang Gila, Pria Ini Mengalami Luka Sobek di Kepala

Pelaku orang gila saat diamankan di Mapolsek Ketapang. Sementara korban meregang kesakitan karena luka sobek mengeluarkan darah di kepala usai dipukul dengan kayu oleh pelaku Kamis (29/3) malam ini.

SAMPIT, KaltengEkspres.com Apes nasib yang dialami Jon Sudarno (42). Pria ini jadi sasaran amukan pemukulan orang gila (gangguan jiwa) menggunakan sebatang kayu balok ketika memarkirkan sepeda motor di ruas Jalan S Parman Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kamis (29/3) sekitar pukul 20.30 Wib.

Akibat kejadian ini korban Jon Sudarno mengalami luka sobek di bagian tengah kepala dan luka memar di bagian lengan hingga terpaksa harus dilarikan ke IGD Rumah Sakit Murjani Sampit untuk mendapat perawatan medis.

Deli istri korban menceritakan, kejadian ini berawal ketika suaminya  pulang dari Kongkow Kafe  sehabis kerja.  Saat itu suaminya ini memarkir sepeda motor di kafe tersebut. Ketika memarkirkan ini suaminya ini melihat pelaku  tersebut, kemudian menegurnya. Dengan mengucapkan perkataan “Woy ngapain kamu kesitu” begitu. Ketika ditegur seperti itu lanjut dia,  orang gila ini langsung menyerang dengan memukul suaminya menggunakan balok yang panjang sekitar 40 Cm tepat terkena kepala dan tangan.

“Keberadaan orang gila memang sering meresahkan dan mengejar anak-anak di sekitaran wilayah setempat,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com ketika dimintai keterangan di IGD RSUD Murjani Sampit Kamis (29/3) malam.

Sementara itu pantauan Kalteng Ekspres.com  seusai kejadian orang gila tersebut langsung diamankan anggota Polsek Ketapang di Mapolsek setempat. Dan ketika dimintai keterangan terkait identitasnya, orang gila ini tidak bisa berkomunikasi. (MR)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement