Connect with us

Pulang Pisau

Tragis, Pria Lulusan Kedokteran Tewas Diseruduk Truk

IST - Korban saat tergeletak di ruas jalan trans Kalimantan Desa Jabiren Senin (26/3/2018).

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Tragis nasib yang dialami Eko Jatmiko (26). Warga Jalan Nangka Kelurahan Pahandut Palangka Raya ini, tewas ditabrak truk saat mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol KH 4996 YC, di ruas Jalan Trans Kalimantan KM 56 arah Palangka Raya-Kabupaten Kapuas, atau tepatnya di Desa Jabiren Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Senin (26/3/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario melaju dari arah Palangka Raya menuju Kabupaten Kapuas diduga dengan kecepatan tinggi. Saat melintasi ruas jalan setempat, korban yang baru lulus dari jurusan kedokteran di salah satu universitas terkenal di Kalteng ini berniat hendak menyelip pengendara yang berada di depannya.

Naasnya, dari arah berlawanan melaju truk yang belum diketahui identitas pengemudinya ini. Karena jarak terlalu dekat, akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan. Kejadian ini membuat korban langsung tewas di lokasi karena mengalami luka berat dibagian kepala.

Salah seorang warga setempat Yusel ketika dimintai keterangan, mengakui adanya kejadian tersebut. Menurut dia, Lakalantas ini terjadi karena korban hendak menyelip pengendara di depannya. Namun saat itu dari arah berlawanan melaju truk, sehingga akhirnya terjadi tabrakan.

“Saat kejadian korban diketahui sudah tergeletak. Ketika warga berdatangan kondisi korban sudah tidak bernyawa karena ditabrak truk. Seusai kejadian truk langsung lari. Sementara korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Jabiren,”ungkapnya.

Terpisah Kasatlantas Polres Pulpis Iptu Suprianto ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kata dia, anggotanya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP di lokasi kejadian. Sedangkan korban telah dievakuasi.(pr)
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement