Connect with us

Barito

Warga Barsel Sorot Pekerjaan Proyek Tahun 2017

Ruas jalan pasar ini dinilai belum dikerjakan dan juga menjadi sorotan warga Barsel.
BUNTOK, KaltengEkspres.com – Warga Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyoroti pekerjaan proyek tahun 2017 yang tidak selesai serta terkesan dikerjakan asal-asalan. Sorotan ini diutarakan langsung salah seorang tokoh bernama H Raden Sudarto.

Menurut dia, sebagai warga Barsel yang ingin daerahnya maju dan berkembang seperti daerah lain, ia merasa kecewa dengan hasil beberapa pekerjaan yang dilaksanakan pada tahun 2017.

“Berdasarkan pemantauan kita ada beberapa proyek yang perlu mendapat perhatian, seperti  proyek pengaspalan halaman Plaza Beringin Buntok yang tidak selesai dan proyek pengaspalan Jalan Negara Sukarno Hata Desa Sababilah yang belum satu bulan selesai dikerjakan sudah hancur,”ungkap H Raden Sudarto kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (25/3/2018).

Pria yang akrab disapa H Alek itu mengharapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel melalui SOPD terkait agar  lebih memperketat pengawasan pekerjaan supata tidak terulang kembali ditahun-tahun mendatang.

“Jangan gara gara pekerjaan proyek dikerjakan asal-asalan, masyarakat yang menjadi korbanya,”ujar H Alek.

Mantan Ketua Panca Marga (PPM) Barsel ini juga  mengatakan, kritikan ini diungkapkannya  agar pemerintah daerah dapat mengetahuinya, serta lebih selektif lagi menunjuk rekanan yang bekerja di Barsel.

“Kedepan kita berharap Pemkab Barsel dapat lebih selektif, dan tidak sembarang memberi pekerjaan kepada orang atau perusahan yang bukan bidangnya. Karena bila sesuatu diserahkan bukan pada ahlinya maka tunggu kehancuranya,”tandasnya. (rif).
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement