Connect with us

DPRD Kota

Dewan Dorong Potensi Wisata Dikembangkan

Anggota DPRD Kota Palangka Raya At Prayer

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Potensi wisata di Kota Palangka Raya menurut Anggota DPRD Kota harus terus dikembangkan, terutama Sebangau. Pengembangan ini bisa dilakukan secara bertahap dan kontinu.

“Sebangau memiliki potensi yang cukup bagus di sektor wisata. Karena itu harus terus dikembangkan, walaupun itu harus dilakukan secara bertahap,” kata Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya At Prayer.

Menurutnya, pembangunan dan pengembangan wisata Sebangau harus dengan perencanaan yang matang dan niat yang tulus. Sebab Sebangau merupakan salah satu wisata strategis yang menjadi unggulan Kota Palangka Raya.

“Kedepan harus ditata dan direncanakan dengan untuk pengembangan wisata Sebangau ini. Saya yakin kalau pengembangan terencana dengan baik, maka hiaslnya akan baik,” beberanya.

Selain Sebanau, potensi wisata yang ada juga terus dikembangkan. Mislanya Wisata Sei Gohong, Bukit Batu dan Danau Tahai. Pihaknya melihat selama ini ada beberapa yang tidak dikelola secara maksimal.

“Potensi sangat banyak, tetapi pengelolaan dan pengembangan wsiata masih belum maksimal. Kdepan kita ingin semua digarap dengan maksimal walau dilakukan bertahap,” tandasnya. (azm)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement