Connect with us

Pulang Pisau

Dua Hari Tenggelam, Kakek Danin Ditemukan Tewas Mengapung

Jasad korban saat ditemukan tewas mengapung di sungai oleh warga Rabu (21/3) siang.

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com – Setelah dua hari lamanya tenggelam di dasar sungai kerukan LPG Desa Garung Kecamatan Jabiren Raya, akhirnya jasad kakek Danin (73) ditemukan warga dan tim SAR yang melakukan pencarian Rabu (21/3/2018). Jasad korban ini ditemukan warga mengapung dalam kondisi sudah membusuk.

Rinto salah seorang warga mengatakan, jasad korban ini ditemukan warga dan tim yang melakukan pencarian sekitar pukul 13.00 WIB, di pinggir sungai kerukan setempat. “Ketika ditemukan kondisi jasadnya sudah mengeluarkan bau busuk. Saat itu juga dievakuasi warga dan tim gabungan,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Rabu (21/3/2018).

Terpisah Kapolsek Jabiren Raya Ipda Junadinoto membenarkan telah ditemukannya jasad korban tersebut. Menurut dia, jasad korban ini ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB oleh tim gabungan bersama warga. Seusai ditemukan jasadnya langsung dievakuasi tim gabungan.

“Ketika dilakukan identifikasi terhadap jasad korban. Tidak ditemukan ada bekas luka. Dugaan kuat korban ini sebelumnya terjatuh dari perahu yang ditumpanginya sendiri saat itu,”ujar Kapolsek.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Kakek Danin ini diberikan menghilang saat menumpangi perahu sendiri di sungai setempat Selasa (20/3). Saat itu warga menduga kuat bahwa korban tenggelam. Kejadian ini dilaporkan pihak keluarga korban ke Polsek Jabiren. Sehingga tim gabungan langsung turun melakukan pencarian. (pr)

Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement