Connect with us

Barito

Ditabrak Dari Belakang, Kakek Pensiunan ASN di Bartim Tewas

Ilustrasi net
TAMIANG LAYANG, KaltengEkspres.com – Naas nasib yang dialami Ashary Ikastan (74). Pensiunan aparatur sipil negara (ASN) Barito Timur (Bartim) yang tinggal di Desa Kupang Janang RT 11 Kecamatan Dusun Tengah Kabupaten Bartim ini, tewas setelah sepeda motor Suzuki Shogun RR KH 4912 KB yang dikendarainya ditabrak dari belakang oleh pengendara motor Suzuki Titan yang dikendarai Bayu Saputra di ruas Jalan Ampah-Muara Teweh Desa Kupang Janang, Selasa (20/3/2018)) sekitar pukul 14.30 wib.

Kapolres Bartim AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasatlantas Iptu Sugeng saat dikonfirmasi Kalteng Ekspres.com membenarkan peristwa tersebut. Menurut dia, kronogis kejadian bermula saat korban Ashary Ikastan yang mengendarai sepeda Motor Suzuki Shogun RR  warna merah hitam Nopol  KH 4912 KB melaju dari arah Muara Teweh berbalik arah menuju Ampah.

Sesampainya di TKP tepatnya jalan tikungan, dari arah yang bersamaan datang sebuah sepeda motor Suzuki Titan warna hitam tanpa pelat motor yang dikendarai  Bayu Saputra (26) Warga Desa Lenggang, dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya terjadi tabrakan maut tersebut tidak bisa dihindari.

“Saking kerasnya tabrakan tersebut mengakibatkan keduanya langsung terpental dari kendaran ke badan jalan hingga mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan korban Ashary Ikastan, usai kejadian meninggal dalam perjalanan saat dibawa ke Puskesmas Ampah,”ungkap Sugeng.

Semetara setelah kejadian lanjut dia, anggotanya langsung mengambil tindakan  dengan mendatangi TKP, kemudian menolong korban, memintai keterangan saksi dan melakukan Olah TKP.

“Saat ini dua kendaraan yang terliba tabrakan telah kita amankan di Kantor Satlantas Polres Bartim,”paparnya. (rif).
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement